Seruyan

DPRD Seruyan Dorong Pemerataan Pembangunan Sampai Ke Pelosok

KUALA PEMBUANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengajukan permintaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui dinas terkait untuk lebih memperhatikan kebutuhan masyarakat yang tinggal di pedesaan sebab dinilai masih kurang terutama di wilayah pelosok.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, Bambang Yantoko, mengatakan bahwa perhatian yang dimaksud mencakup upaya membantu memenuhi kebutuhan berbagai layanan vital sepeti pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

“Hasil dari reses yang dilaksanakan ole Tim Reses Daerah Pemilihan (Dapil) II beberapa waktu lalu menunjukkan bahwa ada sejumlah usulan masyarakat, namun masih banyak belum terealisasi. Oleh karena itu kami sangat berharap agar hasil reses yang telah di sampaikan dalam Rapat Paripurna bisa diperhatikan,” katanya sabtu 11/5/2024.

DPRD Kabupaten Seruyan meyakini bahwa dengan memberikan perhatian yang lebih besar terhadap masyarakat pedesaan, dapat menciptakan kondisi dimana mereka dapat mengembangkan potensi lokalnya, menjadi lebih mandiri, dan meningkatkan kesejahteraan.

“ Kami berharap agar pembangunan bisa dilakukan secara merata, terutama untuk masyarakat pelosok yang selalu tertinggal. Harus ada keadilan dari pemerintah daerah pada masyarakatnya, sebab mereka memiliki hak yang sama untuk menikmati hasil pembangunan di Seruyan ini,” Pungkasnya.

 

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments