Kalteng

DPRD Siap Kawal Program Pemerintah

KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan memastikan siap mengawal serta mengawasi segala macam program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan.

“Dewan siap mengawal program pembangunan ysng dilaksanakan oleh pemerintah disegala sektor, baik itu pertanian, infrastruktur, perikanan dan lain sebagainya. Hal ini tentu sudah menjadi kewajiban kami mengawal setiap program maupun rencana pembangunan yang akan maupun telah dilaksanakan,” katanya, Jumat (26/03/2021).

Dirinya juga berharap kepada seluruh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang ada di lingkungan Pemkab Seruyan agar bisa bekerja dengan maksimal melaksanakan program sesuai dengan rencana yang telah disepakati sebelumnya.

Karena itu perencanaan program pembangunan yang matang itu akan sangat diperlukan, untuk menghindari adanya anggaran yang mubazir dan memastikan program tersebut tepat sasaran

“Hal yang paling penting yakni segala program pembangunan yang dilaksanakan harus menyasar pada skala prioritas dan memberikan dampak langsung terhadap masyarakat,” tandasnya.

 

(Giya/Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments