Kapuas

DPRD Terima LKPJ Bupati Kapuas Tahun 2022

KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menerima laporan keterangan pertanggungjawaban atau LKPJ Bupati Kapuas tahun 2022, pada Rabu 28 Maret 2023. 

Laporan keterangan pertanggungjawaban atau LKPJ Bupati Kapuas tahun 2022 disampaikan oleh Wakil Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor dalam rapat paripurna DPRD yang dipimpin Wakil Ketua Satu DPRD Kapuas, Yohanes St.

Rapat paripurna ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kapuas Septedy, unsur forum komunikasi pimpinan daerah, para kepala organisasi perangkat daerah, anggota DPRD Kapuas dan sejumlah undangan lainnya.

Nafiah Ibnor dalam sambutannya, mengatakan bahwa pihaknya menyadari dalam penyusunan laporan keterangan pertanggungjawaban tahun 2022 yang diajukan kepada DPRD masih banyak kekurangannya.

Untuk itu berdasarkan peraturan menteri dalam negeri nomor 18 tahun 2020 Selanjutnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dapat melakukan pembahasan terhadap LKPJ yang telah disampaikan selama 30 hari kedepan dan memberikan rekomendasi terhadap hasil pembahasan LKPJ tersebut.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments