Barut

Dua Orang Warga Lampihong Meninggal Dalam  Mobil Diduga Keracunan AC

MUARA TEWEH - Warga jalan Panglima Batur, Kelurahan Melayu kota Muara Teweh digegerkan dengan temuan dua orang yang sudah meninggal di dalam mobil, Kamis (6/7/2023) sekitar pukul 06.00 wib. Kasat Reskrim Polres Barito Utara, AKP, Wahyu Budiharjo Kamis pagi mengatakan, identias korban Taufik Rahman (47) warga Desa Batu Merah, Lampihong dan Heriyanto (14) yang merupakan anak korbam Taufik Rahman.

Menurut Wahyu Budiharjo, warga melihat mobil terparkir di depan water pront city dan melihat dua orang yang sedang tertidur dalam mobil. Curiga dua orang yang tak lain bapak dan anak tidak bangun, warga menggedor pintu namun tidak juga dijawab.

Kedua orang yang digedor berada di dalam mobil toyota Avanza warna Hitam dengan Nopol DA 1127 TYB dalam keadaan nyala mengunakan AC, Jendela Tertutup. Ketika dibangunkan tersebut dua orang tersebur tidak merespon lalu dicek Nadinya ternyata dalam Keadaan meninggal dunia, selanjutnya Saksi melaporkan Ke Polres Barito Utara.

Dikatakan, hasil Pemeriksaan Dokter kedua Korban diduga Mengalami Keracunan karbon monosida (Freon AC Mobil) dan tidak ditemukan Tanda-tanda kekerasan pada kedua korban.

"Saksi saksi sudah kita minta keterangan dan selanjutnya kita menghubungi pihak keluarga," pungkasnya.

(Syarbani)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments