Bartim

Dua Pemain Sabu Terjaring Saat Operasi Antik Telabang 2023 Polres Barito Timur

TAMIANG LAYANG - Selama pelaksanaan operasi anti narkotika atau antik telabang tahun 2023 yang digelar mulai 29 Mei hingga 22 Juni 2023, satuan reserse narkoba Polres Barito Timur, polda Kalimantan Tengah berhasil mengamankan dua pengedar narkotika jenis sabu-sabu di wilayah setempat. Dua orang pengedar yang ditangkap tersebut berinisial J dan I. Keduanya diamankan di wilayah Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Barito Timur, Akbp Viddy Dasmasela didampingi Wakapolres Kompol Andika Rama, Kasat Narkoba Iptu Budi Utomo dan Kasi Humas Kholid saat konferensi pers mengatakan, bahwa kedua pelaku yang berhasil diamankan anggota selama operasi antik telabang 2023 tersebut atas adanya informasi yang didapat dari masyarakat.

Atas informasi itu, anggota bergerak cepat dan berhasil mengamankan ke dua pelaku, ujar Akbp Viddy Dasmasela Senin 26 Juni 2023. Menurutnya, dari tangan pelaku J, anggota berhasil mengamankan barang bukti 3 paket yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bersih 5,47 gram.

Sedangkan dari tangan pelaku I, anggota berhasil mengamankan barang bukti 5 paket yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 17,44 gram, dan 3 butir pil ekstasi atau inex dengan berat bersih 0,97 gram.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments