P. Raya

Dudie B Sidau Mendorong Masyarakat Bisa Belanja Produk UMKM Lokal

PALANGKA RAYA -  Wakil Ketua I Komisi B DPRD, Dudie B Sidau, mengajak masyarakat yang sedang menikmati liburan di berbagai objek wisata di Palangka Raya untuk memberikan dukungan kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di sekitar lokasi objek wisata.

Ajakan ini mencakup pembelian produk lokal, baik makanan maupun minuman, sebagai bentuk dukungan bagi UMKM setempat. Untuk mewujudkan hal tersebut tentunya diperlukan peran aktif masyarakat.

"Ketika berkunjung ke objek wisata, mari kita dukung UMKM lokal dengan membeli produk-produk mereka. Ini merupakan langkah konkret untuk membantu UMKM agar dapat berkembang dan berkontribusi lebih besar dalam perekonomian daerah," ujarnya. Selasa 6 Februari 2024.

Legislator Partai Hanura ini juga menekankan bahwa UMKM memiliki peran strategis dalam meningkatkan perekonomian lokal, karena perputara uang di Palangka Raya ini cukup banyak di sektor UMKM.

Dukungan dari masyarakat dalam membeli produk-produk UMKM tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi para pelaku UMKM, tetapi juga mendukung pertumbuhan ekonomi di Palangka Raya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments