P. Raya

Dukungan untuk Pembangunan 3 Sekolah Baru di Kelurahan Panarung, Palangka Raya

Palangka Raya - Rencana Dinas Pendidikan untuk membangun tiga unit sekolah baru di Jalan Kecipir, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut.Mendapat dukungan penuh dari Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf.

Ia mengatakan pada Kamis 02/02/2023,  "Saya telah mendengar bahwa tanah untuk proyek ini telah tersedia dan dimiliki oleh pemerintah. Memang saatnya instansi terkait membangun sekolah di wilayah ini mengingat jumlah penduduknya yang cukup signifikan," ungkapnya.

Wahid menekankan bahwa pembangunan sekolah di daerah tersebut akan memudahkan orang tua dalam menyekolahkan anak-anak mereka. Sebelumnya, banyak orang tua harus mengantar anak-anak mereka ke sekolah yang jaraknya cukup jauh, sehingga hal tersebut tentu sangat merepotkan masyarakat.

Ia juga mengamati bahwa dengan adanya pembangunan sekolah di wilayah tersebut, Dinas Pendidikan mendukung visi dan misi wali kota untuk menciptakan masyarakat yang cerdas dan berpengetahuan. Hal ini sejalan dengan upaya membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, cerdas, dan berintegritas.

 (Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments