P. Raya

Duwel Rawing Berikan Semangat ke pada Atlet Kalteng 

PALANGKA RAYA – Kalimantan Tengah (Kalteng) akan ambil bagian dalam Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua dilaksanakan mulai dari tanggal 2 – 15 November 2021. Rombongan Provinsi Kalteng yakni sebanyak 75 orang terdiri dari atlet 40 orang, Pelatih 16 orang, dan sisanya Official.

Adapun Kontingen asal Kalteng hanya mengikuti tujuh cabang olahraga yaitu cabor Atletik, Panahan, Tenis meja, renang, catur, Angkat Berat dan Bulu Tangkis. Terkait dengan hal tersebut, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalteng, Duwel Rawing memberikan semangat kepada para kontingen asal Kalteng.

“Kita memberikan apresiasi dan semangat kepada atlet asal Kalteng. Mereka berlatih dan fokus persiapan selama tiga bulan. Mudah-mudahan hasilnya bisa lebih baik. Karena pendanaan dan latihan bagi mereka cukup bagus. Harapan kita semua hasilnya nanti juga bagus,” ucap politisi senior PDI Perjuangan tersebut pada Senin, 8 November 2021.

Selain itu dia juga menilai perhatian Pemerintah Daerah terhadap atlet disabilitas yang akan berlaga di Peparnas XVI Papua sudah cukup baik. Dan juga secara fisik atlet atau kontingen dari Kalteng juga sudah siap bertanding.

“Potensi dapat juara pasti ada, karena lawan tanding mereka juga dari atlet disabilitas. Tergantung semangat dan hasil latihan yang dilakukan. Kita juga akan berangkat ke Papua untuk memberikan semangat dan melakukan monitoring,” tutur legislator DPRD Provinsi Kalteng dari dapil I (Palangka Raya, Gunung Mas, Katingan) tersebut.

(Deddi)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments