P. Raya

Edy Pratowo Beserta Keluarga Memberikan Hak Pilihnya Anjir Di TPS 02

PALANGKA RAYA - Pesta demokrasi sedang berlangsung Rabu tanggal 14 Februari 2024, bertepatan dengan hari valetine, Wakil Gubernur Edy Pratowo dan PJ. Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani dan sekaligus istri Wakil Gubernur menyalurkan Hak pilihnya di TPS 2 tempat tinggal Wakil Gubernur beserta Istri.

Pj. Bupati Pulang Pisau bersama Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo keduanya berangkat dari rumah untuk menuju TPS lokasi pemungutan suara di TPS 2 Anjir Pulang Pisau mengenakan baju kemeja warna putih. Mendapatkan patwal dinas perhubungan pada jam 08.30 Wib .

Kedatangan Wakil Gubernur beserta rombongan disambut oleh warga Pulang Pisau, yang bersamaan menyalurkan hak pilih suaranya di TPS tersebut. Layaknya seperti pemilih lainnya ikut mengantri. 

Terlihat senyum keduanya saat menandai jari dengan tinta di jari kelingking. Sebagai warga Indonesia yang baik ,keduanya berharap pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan usai pesta demokrasi ini dapat berjalan kembali masyarakat bersatu padu bersama dalam kedamaian. Melanjutkan target percepatan  pembangunan di daerah, khususnya Kalimantan Tengah.

Sejalan dengan Wagub, Pj. Bupati pulang pisau Nunu Andriani juga sangat merasa lega bisa hadir dan memberikan suaranya dan berharap usai pesta demokrasi akan kembali seluruh komponen masyarakat bersatu padu membangun Kalteng semakin berkah untuk pembangunan.

Sebelum pulang kembali kerumah  diadakan sesi foto bersama untuk melepas rindu sosok mantan bupati dua periode yang saat ini menjadi wakil Gubernur Provinsi Kalteng yang bergandengan dengan Gubernur provinsi Kalteng H. Sugianto Sabran untuk melanjutkan kemajuan pembangunan provinsi Kalteng.

 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments