Seruyan

Evaluasi Kebijaksan Pembangunan Belum Sesuai Dengan LPJ

KUALA PEMBUANG - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan berharap agar pembanguan Infrastruktur di wilayah Kabupaten Seruyan bisa tepat sasaran, sehingga pembangunan yang dilakukan bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat dan  harus sesuai dengan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) serta dilakukan secara transparan.

Anggota DPRD Seruyan Atininta menilai bahwa kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah daerah masih belum sesuai, terutama dibeberapa kecamatan LPJ yang di sampaikan oleh pemerintah daerah dirasa tidak sesuai dengan kondisi di lapangan.

“ Saya berharap agar kebijakan yang sudah di rencanakan harus sesuai dengan penyelesainya, seperti pembanguan Infarstruktur bagi masarakat, dalam laporan LPJ yang di sampaikan masih banyak tidak sesuai dengan di lapangan” Ujar Atinita.

Antinita berharap setiap kebijakan yang direalisir harus sesuai dengan perencanaan visi dan misi pemerintah daerah, jangan malah tidak sesuai dengan perencanaan, terutama pembanguan infrastruktur bagi masyarakat harus tepat sasaran sehingga anggaran yang telah direncanakan benar-benar bisa memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat kabupaten Seruyan.

“ Kami barharap agar arah pembanguan harus terencana, dan sesuai dengan visi misi kepala daerah, dan program-progam yang dilakukan sesuai dengan perencaan sehingga arah kebijakan yang di rencanakan berjalan sesuai dengan laporanya” Paparnya.

Dengan adanya beberapa kebijakan yang masih tidak sesuai denga LPJ pihaknya berharap agar Pemerintah Daerah segera melakukan evaluasi agar semunya benar dan terarah, sehingga tidak menimbulkan persepsi yang salah di masyarakat bahkan menimbulkan dugaan yang akan merugikan Pemerintah Daerah sendiri.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments