P. Raya

Perang Melawan Narkoba, Sigit K Yunianto Ikut Musnahkan Narkoba Bersama BNNP Kalteng

PALANGKA RAYA – Slogan “Perang Melawan Narkoba” masih melekat kuat di politisi PDI Perjuangan provinsi Kalimantan Tengah Sigit K Yunianto yang sekaligus sebagai Ketua DPRD Kota Palangka Raya. Hal ini dibuktikan sigit dengan menghadiri pemusnahan narkotika jenis sabu seberat 341,17 gram, pada Jumat, (3/03/2022).

“jangan sampai narkoba meracuni generasi kita, generasi muda kita penerus bangsa, untuk itu kita musnahkan dari muka bumi narkotika jenis apapun, ungkap Sigit K Yunianto yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi Dewan Kota Seluruh Indonesia atau ADEKSI.

Bertempat di kantor BNNP Provinsi Kalimantan Tengah, BNNP Kalteng menggelar acara Pemusnahan barang bukti (Barbuk)  yang di saksikan oleh para Unsur Forkompinda, sementara itu barang bukti sejumlah Narkotika golongan 1 jenis shabu didapatkan dari hasil penggerebekan di Sampit Kab, Kotawaringin Timur,  Kalteng Tim berantas penyelidikan pada hari selasa, Tanggal 17 Januari 2023 sekitar jam 01.00 WIB.

“kami sangat serius menangani narkoba, dua kasus ini merupakan bukti keseriusan kita untuk memberantas narkoba, tegas Sumirat, ketua BNNP Kalimantan Tengah.

 

(Era Suharti/Samhadi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments