Seruyan

Penggunaan ADD Harus Transparan dan Bermanfaat Bagi Pembangunan Desa

KUALA PEMBUANG - Anggota DPRD Seruyan Bambang Yantoko meminta agar aparatur desa dalam setiap pengguanaan Anggaran Dana Desa (ADD) dilakukan secara transparan sehingga masyarakat tahu setiap penggunaan ADD tersebut agar tercipta pembangunan yang berkualitas.

“Dalam penggunaan ADD kami berharap agar semua transparan, baik dalam penggaran dan pelaksanaanya. Hal tersebut sangat mudah dilakukan asal semua yang bertanggung jawab bisa bersikap jujur,” katanya Jumat 3/3/2023.

Pihaknya sangat berharap setiap ADD yang di kelola oleh desa benar-benar berguna bagi kemajuan daerah masing-masing, sehingga dengan adanya ADD yang di berikan harus  digunakan bagi pembangunan desa dan pengembangan masyarakat setempat.

Dengan mengutamakan kepentingan masyarakat ADD bisa menjadi faktor pendukung bagi kemajuan setiap  desa dan di harapkan semua pejabat desa bisa mempertanggung jawakan kepada masarakat. Dengan demikian masyarakat bisa merasakan manfaat Dana Desa tersebut.

“Kami berharap semua pihak bisa berkontribusi dalam pengawsan penggunaan Dana Desa dan kepada aparatur desa kami meminta agar setiap kegiatan yang mengunakan Dana Desa benar benar harus bermanfaat bagi masyarakat setempat, serta harus trasnparan dalam penggunaanya,” pungkasnya .

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments