P. Raya

Evy Kahayanti Minta Kebutuhan Korban Kebakaran di Flamboyan Bawah Terpenuhi

PALANGKA RAYA - Legislator Kalteng, Evy Kahayanti berharap kebutuhan para korban kebakaran di kawasan flamboyan bawah Kota Palangka Raya bisa selalu terpenuhi.

Pasalnya, ada begitu banyak masyarakat yang menjadi korban dan kehilangan tempat tinggal, sehingga pemda baik Kota Palangka Raya maupun Provinsi Kalteng agar dapat senantiasa memperhatikan kebutuhan mereka.

"Saat ini para korban sudah mendapat penanganan dan bantuan, kita patut apresiasi itu. Tentu kita berharap kebutuhan mereka bisa selalu terpenuhi karena dengan kondisi seperti itu mereka sangat membutuhkan bantuan," ujarnya, kamis, 10 Agustus  2023.

Dirinya mengakui turut prihatin atas musibah yang menimpa sejumlah masyarakat di kawasan flamboyan bawah tersebut. Tidak mudah bagi para korban menerima kejadian itu, sebab dengan adanya kebakaran ini membuat mereka kehilangan tempat tinggal.

Selain itu, diharapkannya juga ada solusi dari pemerintah terutama membangun kembali tempat tinggal para korban tersebut. Sebab, para korban ini pastinya tidak memiliki kemampuan untuk membangun rumah mereka kembali secara mandiri.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments