P. Raya

Fairid Naparin Resmi Mendaftar di Demokrat kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Memastikan untuk maju sebagai Walikota Palangka Raya kembali, Fairid Naparin mulai melakukan pendaftaran ke sejumlah partai politik (parpol) di Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mendaftar bakal calon Walikota Palangka Raya ke DPC Demokrat kota Palangka Raya.

"Kami datang dengan hati yang sejuk, kami akan menyerahkan berkas pendaftaran bacalon yang nantinya silahkan DPC Demokrat kota Palangka Raya meneruskan proses selanjutnya sesuai dengan mekanisme," kata Fairid Naparin.

Fairid Naparin mengajak Demokrat kota Palangka Raya berjalan bersama-sama dengan potensi koalisi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Palangka Raya, Umi Mastikah menilai Fairid sebagai partner utama dalam koalisi perubahan Palangka Raya dan Umi juga menilai ini adalah ikhtiar politik untuk memajukan Palangka Raya.

Dia memberikan atensi luar biasa terhadap Fairid beserta jajarannya, Penghargaan tersebut mulai dari adipura, pemimpin inovatif bahkan Umi juga sempat dapat award tiga nasional. Maka dari itu, kalaborasi antara Fairid dan Umi sebelumnya akan sangat bermanfaat dalam memajukan kota Palangka Raya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments