P. Raya

Fairid Naparin Daftar Bakal Calon Wali Kota Palangka Raya ke PAN Kota

PALANGKA RAYA - Hari ini, dalam suasana yang penuh antusiasme, Fairid Naparin secara resmi mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Palangka Raya untuk Pilkada Serentak November 2024 ke Partai PAN. Kedatangannya disambut hangat oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palangka Raya Noorkhalis Ridha, beserta jajaran petinggi PAN Kota Palangka Raya di Kantor DPD PAN Kota Palangka Raya Jl. Damang Batu No.2A

Fairid Naparin menyatakan keyakinannya bahwa kerjasama solid antara PAN dan partai lainnya, terutama dengan Partai Golkar, akan membawa kemajuan bagi Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saya berharap kita dapat bersama-sama membangun kerjasama untuk menjalankan Pilkada 2024 dengan lancar, menuju masa depan yang lebih baik untuk Kalteng,” katanya.

Fairid juga menegaskan bahwa tidak ada kriteria khusus bagi calon wakilnya, selain kesediaan untuk membangun Kota Palangka Raya. Fairid menyatakan kesiapannya untuk maju dalam periode kedua, sesuai dengan batas maksimal dua periode untuk Kepala Daerah.

Fairid juga akan mendaftar ke setiap partai sebagai bagian dari Falsafah Huma Betang, yang menekankan pentingnya keberagaman dan kebersamaan dalam pembangunan Kota Palangka Raya. Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palangka Raya Noorkhalis Ridha menyatakan bahwa akan ada fit and proper test serta survei internal sebelum menentukan dukungan terhadap Fairid.

 

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments