P. Raya

PJ Bupati Kapuas Tandatangani MOU Dengan Pengembang

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah  Erlin Hardi melakukan silahturahmi dengan warga perumahan Kota Kapuas baru di Desa Pulau Telo Baru, Kecamatan Selat, sekaligus melakukan penandatanganan kerjasama atau MOU dengan pengembang PT. Mahakarya permata hati Kuala Kapuas pada Sabtu 4 Maret 2024. 

Penandatanganan kerjasama atau MOU antara  PT.Mahakarya Permata Hati Kapuas dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas adalah tentang penyediaan perumahan subsidi bagi ASN/P3K dan tenaga honorer. 

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi dan owner PT Mahakarya Permata Hati Kuala Kapuas, Supenpri, selaku pengembang perumahan kota Kapuas Baru. Penandatanganan disaksikan Ketua PCNU Kapuas Haji Nurani Sarji dan perwakilan unsur forkopimda serta warga setempat.

Pejabat Bupati Kapuas Erlin Hardi, mengatakan penandatanganan kerjasama atau MOU ini adalah dalam rangka pengembangan perumahan kota kapuas baru sebagai salah satu upaya pemkab kapuas dalam pemenuhan perumahan bagi ASN/P3K dan tenaga kontrak. 

Sementara itu owner PT Mahakarya Permata Hati Kuala Kapuas, Supenpri menyatakan sangat bersyukur karena PJ Bupati Kapuas telah memfasilitasi MOU dengan pemerintah daerah setempat dalam hal penyediaan perumahan subsidi bagi ASN/P3K dan tenaga honorer.

Menurut Supenpri Perumahan Kota Kapuas baru memiliki lahan yang cukup luas dan berada di tengah-tengah kota Kuala Kapuas, Kecamatan Selat, Desa Pulau Telo Baru.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments