P. Raya

Fakultas Teknik Unkrip: Melaksanakan KKL Tahun 2021

PALANGKA RAYA - Kegiatan KKL Jurusan Teknik Sipil 2021 dilaksanakan dengan tujuan mengetahui, memahami, dan mempelajari permasalahan di bidang teknik sipil; sebagai upaya pembekalan mahasiswa Jurusan Teknik Sipil agar memiliki kompetensi sesuai dengan permintaan pasar kerja dan sebagai upaya memperoleh keahlian dalam bidang Teknik Sipil yang nantinya dapat diterapkan dalam dunia kerja yang sesungguhnya. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 20 Juni 2021 diikut oleh 38 mahasiswa aktif semester VI, serta didampingi oleh Dosen, ketua Kaprodi, Wakil Dekan Teknik dan lainnya.

Saat jumpa pers dengan Huma Betang televisi’  Ketua Kaprodi Teknik Unkrip, menyampaikan banyak terima kasih kepada,Dekan Teknik,  Wakil Dekan Teknik Unkrip dan Rugas Osop, ST. yang telah mensuport pelakasanaan KKL ini  hingga dapat berjalan dengan lancar  dan sukses sesuai harapan awal. Ia  menegaskan dalam proses pelaksaan KKL tahun ini dengan prokes yang sangat ketat guna mencegah penularan covid 19. Tentu dengan tema yang dicanangkan hari ini, mahasiswa teknik tidak hanya fokus pada dunia teknik sipil saja, tetapi harus memiliki keterampilan lebih. “Maka dari itu kami mendorong mahasiswa kami untuk dapat menggali potensi yang ada di Kalteng.” Harapnya.

Ditambahkan Ketua Kaprodi Teknik Unkrip “Selaku pemilik tempat wisata di Tangkaling,.hari ini kami sangat puas dengan tempat wisata ini, dibanjiri dengan hiasan yang membuat mata tak hentinya memandang surga yang terlihat.”

Dekan Teknik melalui Wakil Dekan nya  juga menambahkan, ”Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Rektor Unkrip, Kegiatan KKL Jurusan Teknik Sipil 2021 secara keseluruhan dapat berjalan lancer.  Diharapkan dengan adanya kegiatan ini para peserta dapat menyerap ilmu yang telah disampaikan oleh pembicara serta dapat berguna untuk diterapkan pada dunia kerja nantinya.”

 

(Aleksius ceca)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments