P. Raya

Family Gathering Dinas TPHP Prov. Kalteng

PALANGKA RAYA – Dalam rangka mempererat hubungan dan menumbuhkan semangat serta etos kerja di awal tahun 2023, ASN dan tenaga kontrak lingkup Dinas TPHP Prov. Kalteng melaksanakan kegiatan Family Gathering di Kebun Wisata Agro Larosa Palangka Raya, Senin 30 Januari 2023.

Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan Prov. Kalteng Sunarti dalam sambutannya mengatakan kegiatan Family Gathering ini merupakan kegiatan internal perdana di awal tahun 2023 dalam rangka mempererat hubungan antara bidang satu dengan bidang yang lainnya termasuk seluruh karyawan ASN dan tenaga kontrak dari lima unit pelaksana teknis lingkup Dinas TPHP Prov Kalteng. Melalui kegiatan ini, diharapkan semua karyawan bisa lebih akrab, kompak, terjalin komunikasi dua arah, saling kerjasama dan memotivasi rasa kebersamaan dalam tim.

"Kegiatan ini diadakan sebagai ajang menghilangkan rasa jenuh dari beban kerja,meredakan pikiran stres dari rutinitas pekerjaan dan memberi semangat baru melalui Capacity Building (pembangunan kapasitas SDM) yang diisi dengan berbagai permainan seru yang menyenangkan dan menghibur. Terima kasih atas kesediaan Tim Trainer Capacity Building Bapelkes Prov. Kalteng atas kesediaannya memandu acara Family Gathering Dinas TPHP hari ini," ucap Sunarti.

Sunarti berharap, kegiatan Family Gathering yang menerapkan sistem pelatihan Capacity Building ini dapat meningkatkan kemampuan berkomunikasi, motivasi diri, kemampuan memecahkan masalah, kreativitas,kepemimpinan serta menjadi agen perubahan yang efektif dan efisien di lingkungan kerja masing-masing.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments