P. Raya

Faridawaty Darland Atjeh Minta Masyarakat Tak Takut Berpolitik

PALANGKA RAYA - Setiap orang tentunya bisa berkarir dan berkiprah dalam dunia perpolitikan. Oleh sebab itu Wakil Ketua III DPRD Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh mengajak masyarakat supaya tak takut terjun dalam dunia politik.

Menurut Farida, dunia perpolitikan selalu terbuka bagi setiap orang atau kalangan manapun, khususnya di tanah air dan tidak memandang suku, agama, adat Istiadat, budaya serta latar belakang apapun, selama ada niat dan kemauan untuk membangun Indonesia dan daerahnya.

"Apapun latar belakang profesinya baik kaum millenial, petani, pelaku UMKM, pedagang kecil maupun tokoh masyarakat, semua punya kesempatan yang sama. Jadi kami mengajak seluruh lapisan masyarakat tidak ragu untuk berkiprah maupun berkarir di dunia politik," katanya Kamis 30 Maret 2023.

Farida mengatakan, untuk dapat terjun ke dunia politik, setiap orang harus memiliki pengetahuan terkait politik. Mengenai itu, seluruh partai politik terutama Partai NasDem, siap memberikan bekal berupa pendidikan politik bagi setiap orang yang ingin berkiprah di dunia perpolitikan khususnya kader muda.

Peran masyarakat khususnya generasi muda dalam perpolitikan itu sangat dibutuhkan. Sebab, dengan antusiasme masyarakat diharapkan akan membawa dampak positif dalam perkembangan politik di dalam negeri, termasuk soal regenerasi politik.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments