Kapuas

Fasi Ke XII Tingkat Kabupaten Kapuas 2024 Diikuti Ratusan Peserta

KAPUAS - Ratusan peserta mengikuti Festival Anak Sholeh Indonesia atau Fasi ke dua belas tingkat Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah Tahun 2024 yang dilaksanakan di aula rumah jabatan Bupati Kapuas pada, Minggu 28 Januari 2024. 

Kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia atau Fasi ke dua belas tingkat Kabupaten Kapuas tahun 2024 dibuka secara resmi oleh Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi ditandai dengan penyerahan piala bergilir fasi kepada ketua panitia pelaksana fasi ke dua belas yakni Agustina Erlin Hardi. 

Kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia ke dua belas tingkat Kabupaten Kapuas tahun ini diikuti sebanyak empat belas kecamatan dengan jumlah peserta dan official sebanyak enam ratus delapan puluh orang.

Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi, mengatakan Festival Anak Sholeh merupakan kegiatan yang sangat baik sekali yang kaitannya untuk mengasah kemampuan anak-anak yang usia dini.  Hal ini tentunya merupakan cikal bakal  bagaimana perkembangan pendidikan, khususnya tentang keagamaan dan lomba-lomba keagamaan bisa berkembang secara baik.

Sementara itu Ketua Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia atau BKPRMI Kabupaten Kapuas, Miftahul Aqli, berharap kegiatan ini bisa merekatkan ukuwah dan meningkatkan prestasi santri-santri di daerah setempat menjadi duta yang terbaik untuk mengikuti fasi tingkat provinsi kalteng pada tahun ini. 

Acara pembukaan Festval Anak Sholeh Indonesia ke dua belas tingkat Kabupaten Kapuas ini juga dihadiri Ketua DPW BKPRMI Kalteng, Haji Roshansyah, Sekda Kapuas Septedy, Kepala Kemenag Kapuas H Hamidan dan unsur forkopimda setempat. 

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments