P. Raya

Ferry Khaidir Dorong Generasi Muda Membangun Desa

PALANGKA RAYA - Anggota DPRD Kalteng, Ferry Khaidir mengajak generasi muda atau milenial untuk dapat mewujudkan kemajuan bangsa dan daerah, yakni dengan bersama-sama berkontribusi dalam pembangunan terutama desa.

Generasi milenial memiliki potensi besar untuk memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah. Oleh karena itu, generasi muda harus terus termotivasi untuk tidak takut dalam berkarya melalui segala kreativitasnya demi memajukan desa dan sekaligus berperan dalam pembangunan nasional.

"Saya mengajak semua pemuda yang ada di Bumi Tambun Bungai untuk terus berkarya positif sehingga mampu menjadi pionir dalam pembangunan bangsa dan daerah. Dan semua itu kita mulai bersama dari desa," ucapnya, Kamis, 10 Agustus 2023.

Pembangunan di tingkat desa perlu menjadi fokus utama dan a meyakini bahwa desa merupakan fondasi penting dalam membangun bangsa yang kuat.

Pasalnya, dengan memperkuat pembangunan di desa, berbagai sektor seperti infrastruktur, ekonomi, pendidikan, dan kesehatan dapat ditingkatkan secara menyeluruh, sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat secara merata.

Tentunya, komitmen dalam memberikan dukungan dan fasilitas yang dibutuhkan dalam mengembangkan potensi kreativitas generasi muda juga diperlukan.

Mengingat banyak peluang dan program yang dapat dimanfaatkan oleh pemerintah daerah untuk bisa menggerakan generasi muda untuk berkontribusi dan berkolaborasi dalam membangun desa.

Dia berharap dengan semangat dan kerjasama yang tinggi generasi milenial yang ada di Bumi Tambun Bungai akan menjadi agen perubahan yang berarti dalam mewujudkan desa yang maju dan mandiri.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments