P. Raya

Ferry Khaidir Hadiri Perayaan Dies Natalis Ke-5 Happinas

PALANGKA RAYA - Perayaan Dies Natalis Ke-5 dihadiri oleh salah satu Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Ferry Khaidir, pada tanggal 18 Januari 2022 di Aula Universitas Palangka Raya.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang telah ditunjukkan Happinas pada hari ini, sebagai pemuda kalian patut berbangga karena kalian semuua akan melanjutkan estafet perjuangan bangsa kita dimasa yang akan datang”. Tuturnya.

Adapun kegiatan ini dimeriahkan dengan penampilan Budaya Nias yang teridiri dari Hendi-hendi, Tari sekapur sirih,Tari Baluse, Hombo Batu dan Tari kreasi Nias serta penampilan budaya Nusantara yang terdiri dari Tari Bawi Banjentak (Dayak) dan Tari Tor-tor (Batak). 

Di tempat yang sama kepala UPT Taman Budaya Provinsi Kalimantan Tengah juga  menghadiri dan menyampaikan sambutannya “Mudah-mudahan kegiatan yang diadakan happinas ini,  menjadi contoh bagi paguyuban yang ada di kota Palangka Raya dan kalteng.  Semoga pemuda/i Nias juga berperan aktif didalam membangun bumi tambun bunga bumi pancasila serta kami sangat mengapresiasi setinggi tingginya suguhan acara yang telah ditampilkan”, katanya.

Turut hadiri di antaranya  tokoh masyarakat dan lembaga serta hadir Ferry Khaidir (Anggota DPRD Kalteng), Yansen Binti (Ketua Gerdayak), Suraji (Kepala UPT Taman Budaya Kalteng), BNN Provinsi Kalteng, Forki Palangka Raya, serta himpunan mahasiswa yang teridiri dari Presiden Mahasiswa Universitas Palangka Raya, Presiden Mahasiswa Universitas Muhhamadiyah Palangka Raya, Partungkoan Toba, Kormnas Kalteng, dan paguyuban lainya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments