P. Raya

Fraksi Golkar DPRD Palangka Raya Terima Nota Keuangan Rancangan Perubahan APBD 2024

PALANGKA RAYA – Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Palangka Raya menyatakan kesediaannya untuk membahas lebih lanjut Nota Keuangan Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Palangka Raya Tahun Anggaran 2024. Hal ini disampaikan oleh Ketua Fraksi Golkar, Sudarto, dalam Pandangan Umum Fraksi Golkar terkait Pidato Pengantar Penjabat (Pj.) Walikota Palangka Raya mengenai Rancangan Perubahan APBD 2024.

Sudarto menegaskan bahwa Fraksi Golkar siap membahas perubahan APBD ini sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Mereka berharap perubahan tersebut dapat segera diwujudkan dan diimplementasikan dengan baik demi kemajuan kota.

"Kami berharap agar Rancangan Perubahan APBD ini dapat diwujudkan menjadi APBD Perubahan Tahun Anggaran 2024 dan dilaksanakan secara baik," ujar Sudarto.

Fraksi Golkar optimistis bahwa perubahan APBD ini akan memberikan manfaat besar bagi kesejahteraan masyarakat Palangka Raya. Sudarto juga menyampaikan apresiasi kepada Pj. Walikota beserta jajarannya atas penyampaian Nota Keuangan ini, serta kepada seluruh anggota DPRD dan pemangku kepentingan lainnya yang terlibat dalam proses pembahasan.

"Saya berharap agar semua pihak dapat bekerja sama dengan baik dalam proses pembahasan ini," tutupnya.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments