P. Raya

GIVE AWAY Bulan Bung Karno & Millad H. Sugianto Sabran, Total Hadiah Puluhan Juta

PALANGKA RAYA - Anggota DPRD Kota Palangka Raya Provinsi Kaliamantan Tengah Sigit Wido mengatakan dalam rangkaian  bulan Bung Karno ini, Hut PDI Perjuangan serta Milad ke 48 tahun Haji Sugianto Sabran Gubernur Kalimantan Tengah akan menyelengarakan sejumlah kegiatan give away dengan total hadiah dua puluh satu juta rupiah.

“Kami berinisiatif memeriahkan dengan berbagi kepada para sahabat, Kiranya ajang ini tidak dianggap untuk gagah-gagahan tetapi agar dapat membangkitkan semangat berbagi ditengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda” Kata Sigit Legislator PDI Perjuangan ini, dalam Rillisnya

Lanjut Sigit yang Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini, adapun lomba giveaway dengan hadiah 3 (tiga)  unit handphone,  1 (satu) buah sepeda dan 1 (satu) buah kulkas dengan  Total hadiahnya mencapai 21 juta rupiah dan  akan dibagikan kepada 70 orang yang beruntung.

“Untuk berpartisipasi dalam give away cukup mudah, caranya, Cukup tuliskan dikolom komentar, yaitu 1. Tuliskan makna Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, 2 Mengapa sosok Puan Maharani diperlukan untuk membangun Indonesia Kedepan? serta 3. Pada Tanggal, Bulan dan Tahun berapakah lahir bapak H. Sugianto Sabran Gubernur Kalimantan Tengah?” katanya.

Lanjut Sigit, Sertakan hastag #BulanBungKarno #Merdeka..!!! Dan Tag minimal 5 teman kalian (bukan akun fake), Wajib menggunakan akun facebook pribadi/asli, Komentar terbaik akan dipilih sebagai pemenang Giveaway.

Contoh : “Komentar…. #BulanBungKarno #Merdeka..!!  @tagteman1 @tagteman2 @tagteman3 @tagteman4 @tagteman5”

“Untuk Pemenang tidak dipungut biaya apapun, dan  Jika terdapat kesalahan pada pemenang panitia berhak melakukan revisi atau pembatalan hadiah,  serta keputusan panitia tidak bisa diganggu gugat.” Tutup Sigit.

 

 

 (Yustinus Tenung)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments