P. Raya

Griya Yatim Cerdas, Marketing Dan Pembinaan Home Industry Anak Anak Yatim

PALANGKA RAYA - Griya Yatim Cerdas, Yayasan Sosial milenial dengan segudang inovasi dalam melaksanakan pemasaran usahanya yakni pukis & martabak memiliki system unik yang menarik dan mungkin bisa menjadi referensi bagi para pengusaha lain dalam menjalankan usahanya.  

Griya Yatim Cerdas, dikenal masyarakat luas kota Palangka Raya dengan produk usaha andalannya yakni Pukis & martabak. Alasan dibalik mengapa memilih pukis dan martabak menjadi produk utama dalam usaha mereka adalah  karena proses dan pembuatanya yang dapat digolong mudah, sebab apabila meninjau dari tujuan dari griya yatim cerdas sendiri yaitu ingin membina anak anak yatim lewat kegiatan home industry dengan cara yang mudah dalam pembuatannya hingga pemasarannya

Adalah Romy, marketing dari GRIYA YATIM CERDAS mengatakan, sejauh diketahuinya sambutan masyarakat terhadap pukis & martabak griya yatim cerdas ini sangat antusias , mulai dari balita, anak anak, remaja, dewasa, hingga manula pun gemar dan puas dengan rasa dan tekstur yang disajikan oleh produk griya yatim cerdas tersebut.

Tidak hanya puas dengan kualitas. rasa dan teksturnya saja, sebagian besar konsumen pukis & martabak ini juga terkesan dengan kualitas dari kemasannya. Sebab kemasan dari Produk Griya Yatim Cerdas ini dibuat dengan konsep yang menarik perhatian dan memiliki nilai jual tersendiri.

Tidak hanya itu,  pemasaran produk Griya yatim cerdas sudah merambat ke ranah digital dan tidak hanya secara offline. Griya Yatim cerdas bahkan memiliki system untuk mengelola database dalam pemasarannya sehingga pelanggan bisa melakukan repeat order.

Harapan dari Griya Yatim cerdas sendiri adalah  di tengah masa pandemic covid-19 ini dapat membantu dan meringankan beban panti panti asuhan yang ada di kota Palangka Raya. Targetnya pemasaran pada saat ini terpusatkan di 3 daerah, yakni kota Palangka Raya, Banjarmasin dan Sala.  

(Hary Reymondo)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments