P. Raya

Gubernur Kalteng Harapkan Para Pelaku Usaha Di Mudahkan Dalam Kegiatan Penanaman Modal

PALANGKA RAYA  - Gubenur dalam sambutannya melalui kepala dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu provinsi Kalimantan Tengah berharap pelaku usaha di Kalteng bisa memahami tentang Perizinan Usaha Berbasis Risiko melalui Sistem OSS-RBA sehingga memudahkan kegiatan penanaman modal di wilayah Kalimantan Tengah.

Dalam upaya memberikan pemahaman terhadap para pelaku usaha terkait Perizinan Usaha Berbasis Risiko melalui Sistem Online Single Submission-Risk Based Approach. Pemerintah provinsi Kalimantan Tengah menggelar bimbingan teknis yang dilaksanakan di Swiss Bellhotel Danum Palangka Raya pada Selasa, 21 Desember 2021.

Pada kesempatan itu gubernur Kalimantan Tengah Sugianto sabran melalui kepala dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu Sutoyo berharap para pelaku usaha agar dapat mengikuti Bimbingan Teknis ini dengan sebaik-baiknya. Sehingga mendapatkan gambaran yang jelas dari implementasi pelaksanaan Sistem OSS-RBA atau Perizinan Berusaha secara Online Berbasis Risiko. guna memudahkan pelaku usaha dalam kegiatan penanaman modal khususnya di provinsi Kalimantan Tengah.

Sehingga di harapkan juga dari kegiatan ini dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan kegiatan penanaman modal di seluruh Provinsi Kalteng. Tentunya dukungan dari Pemerintah Kabupaten/Kota, Kementerian Investasi, dan BKPM RI secara terus-menerus sangat diperlukan agar cita-cita kita menjadikan Kalimantan Tengah sebagai tujuan utama investasi dapat terwujud.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments