Kalteng

Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran Bersama Rombongan Tiba Di Murung Raya

MURUNG RAYA - Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran Bersama Forkompimda, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen Purwo Sudaryanto, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, Tiba Di Bumi Tana Malai Tolung Lingu, Melakukan Pemantauan Pada Pelaksanaan Vaksinasi Massal Yang Dilaksanakan Di SMAN 1 Murung Kota Puruk Cahu.

Setelah Melaksanakan Kegiatan Yang Sama Di Kabupaten Barito Selatan Dan Barito Utara, Gubernur Bersama Rombongan Menuju Kabupaten Murung Raya.

Kepada Bupati Murung Raya Gubernur Kalteng Mengharapkan Sampai Akhir Juni Ini Dari Jumlah Penduduk 108 Ribu Jiwa Setidaknya Sudah Mencapai 40 Persen Masyarakat Yang Divaksinasi Covid-19.

Sugianto Juga Menyampaikan Dalam Sehari Setidaknya 400-500 Orang Bisa Memperoleh Vaksin, Sehingga Target 40 Persen Di Akhir Juni 2021 Dapat Tercapai. Hal Ini Merupakan Bentuk Perhatian Pemerintah Kepada Masyarakat.

Pada Saat Yang Sama PLT. Sekda Kalteng H.Nuryakin Menyampaikan Bahwa Vaksinasi Ini Diprioritaskan  Bagi Masyarakat  Lanjut Usia, Karena Mereka Lebih Rentan Terpapar Covid-19. Selain Tidak Ingin Ada Penambahan Kasus Di Kalteng Kasus Meninggal Dunia Akibat Covid-19 Rata-Rata Adalah Lansia.


 

(Rahmadi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments