Politik

Gunakan Anggaran, Dinas Diminta Lebih Teliti

PALANGKA RAYA - Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, menggelar rapat kerja, dengan satuan organisasi perangkat daerah (SOPD), yang menjadi mitra kerja komisi C.

Komisi C memberikan sejumlah  catatan penting, dalam rangka Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2019.

Dinas tersebut adalah, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Bencana, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Pendidikan, Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga, dan Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kota Palangka Raya yang dilakukan secara video telekonferensi, Selasa (7/7).

“Sebaiknya dinas terkait, lebih teliti dalam perencanaan APBD 2020, agar mendapat hasil maksimal nantinya,” kata Ketua Komisi C Beta Syailendra didampingi Wakil Ketua M.Hasan Busyairi, dan anggota, Mukarramah.

Beta juga menyebut dalam kesempatan itu, pihaknya juga mendengarkan apa saja yang menjadi kendala dinas terkait dalam menjalankan program-program pemerintah yang telah disusun sebelumnya.

(JJ)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments