P. Raya

H. Nuryakin Hadiri Rakor Pengendalian Inflasi Tahun 2023

PALANGKA RAYA – Sekretaris Daerah (Sekda) Prov. Kalteng H. Nuryakin hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi Tahun 2023 bersama Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian.

Pada kesempatan itu Tito meminta agar Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah agar bersinergi dan kompak dalam menjaga tingkat inflasi di Indonesia. “Kita jangan pernah lelah dan berhenti, karena ini adalah hal mendasar bagi Bangsa kita, rakyat kita, yang menyangkut masalah harga barang dan jasa, terutama yang berhubungan dengan pangan,” kata Tito pada Kamis 30 Maret 2023.

Lebih lanjut Tito menyebut, sebentar lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadan yang akan sangat berpengaruh terhadap inflasi. Usai mengikuti Rakor, Sekda Nuryakin menyampaikan Gubernur Kalteng mengapresiasi kinerja Tim Pengendali Inflasi Daerah Prov. Kalteng yang berhasil mengeluarkan Kalteng dari zona merah.

Turut hadir Unsur Forkopimda Prov. Kalteng, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Kalteng Leonard S. Ampung, Staf Ahli Gubernur Kalteng Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Yuas Elko, serta Kepala Instansi Vertikal dan Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng terkait.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments