P. Raya

Wagub Kalteng Hadiri Rakorda DPD IMM Kalteng Periode 2022-2024

PALANGKA RAYA - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) membuka secara resmi Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kalteng Periode 2022-2024.

Dalam sambutannya, Wagub H. Edy Pratowo menyampaikan atas nama Pemprov Kalteng, ia memberikan apresiasi setingi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini, sebagai bentuk implementasi peran dan fungsi dari Organisasi Gerakan Mahasiswa yang berisikan kaum muda, yang memiliki semangat dalam upaya membangun dan menghadapi arus modernisme yang terjadi dalam tubuh mahasiswa sekarang.

“Selaras dengan tema yang diusung kali ini Rekonstruksi Nilai, dari Narasi Menuju Aksi, melalui momentum Rakorda IMM Kalimantan Tengah ini diharapkan bisa memberikan solusi dan penguatan kembali pada nilai-nilai ideologis, dalam menjawab tantangan dan problem masa ini", tutur Edy pada Kamis 30 Maret 2023.

Pada kesempatan ini, Wagub mengimbau kepada seluruh peserta agar dengan maksimal memanfaatkan Rakorda ini, dan dapat mengungkapkan kekuatan dari berbagai pencapaian yang telah terukir dalam perjalanan panjang berdirinya IMM, baik aspek keumatan, kebangsaan, dan kemanusiaan universal, dan mampu menyumbangkan inovasi-inovasi dan terobosan-terobosan baru dalam upaya pemberdayaan masyarakat di Bumi Tambun Bungai Bumi Pancasila, demi mendukung terwujudnya Kalteng Makin BERKAH.

Rakorda dihadiri Perwakilan dari Polda Kalteng, Ketua Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah diwakili H.M. Zuhri, Ketua Umum Pimpinan Wilayah Aisyiah Kalteng Sanawiyah, Ketua Umum DPD IMM Kalteng Immawan Dagor Tri Setyo serta seluruh tamu undangan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments