P. Raya

Habib Apresiasi Kontingen LPTQ

FOTO: SETDA KALTENG

APRESIASI KALIFAH – Plt Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya saat melepas Kafilah Kalteng untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXVIII di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, Senin (9/11/2020).

 

PALANGKA RAYA – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Ismail memberikan apresiasi dan penghargaan atas upaya dan capaian Pengurus LPTQ Provinsi Kalteng dan Panitia Pelatihan.

 

"Karena dengan adanya pelatihan dan pembinaan kepada anak-anak kita, Kalimantan Tengah mampu mengirimkan putera-puteri terbaik sebanyak 44 orang sebagai peserta untuk mengikuti MTQ Nasional XXVIII di Kota Padang," ujar Habib saat melepas Kafilah Kalteng untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXVIII di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, senin (9/11/2020).

 

Lebih lanjut Habib meminta Ketua Kafilah agar pengurusan dan pelayanan Kafilah dapat diperhatikan dengan optimal dan sebaik-baiknya. Sedangkan kepada pembina, pelatih, atau pendamping dan official Kafilah Kalteng, diminta agar selalu memelihara dan menjaga kekompakan, keharmonisan, dan sinergi, di samping menjaga kesehatan dan stamina.

 

Sementara bagi para peserta, Plt. Gubernur meminta untuk tidak melakukan hal atau kegiatan yang bersifat sia-sia yang tentunya dapat mengganggu konsentrasi dan kesehatan, baik fisik maupun mental, sejak awal hingga akhir pelaksanaan MTQ Nasional XXVIII.

 

"Sehingga diharapkan seluruh peserta mampu tampil secara maksimal sukses dan lancar serta meraih keberhasilan dan prestasi yang lebih baik dan penuh berkah," pungkas Habib Ismail.

 

(EDY/JJ

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments