Bartim

Habib Saleh Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPD PKS Barito Timur

BARITO TIMUR  - Habib Said Abdul Saleh Resmi dilantik sebagai ketua dewan pimpinan daerah atau DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Barito Timur masa bakti 2020-2025 setelah dilantik oleh wakil ketua badan pimpinan wilayah kalimantan dewan perwakilan pusat Pks, H. Joko Widodo, Se.  Di Aula Hotel Ade Tamiang Layang, selasa, 12 Oktober 2021.

Pada kegiatan pelantikan pengurus dan musyawarah kerja daerah tersebut hadiri ketua dpw PKS Kalimantan Tengah Sirajul Rahman S. Hut, M.  I. Kom, Bupati Barito Timur, Ampera Ay Mebas, Se., Mm, Forkompimda, Kepala Dinas terkait dan beberapa ketua parpol dan undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Bartim mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua DPD Kabupaten Bartim yang baru, dirinya juga berharap kehadiran PKS bisa bersinergi dengan pemerintah.

Usai di lantik, Habib Said Abdul Saleh yang juga Wakil Bupati Barito Timur tersebut mengatakan bahwa kehadiran PKS di Barito Timur akan ikut berperan membangun daerah lebih baik kedepannya. Hadirnya PKS akan berupaya bekerja keras dan turut berkontribusi membangun daerah, Dirinya juga menargetkan pada ajang pemilihan legislatif di setiap dapil memiliki satu kursi.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments