P. Raya

Habib Sayid Abi Nizar Al Habsyi Lolos Balon DPD RI Provinsi kalteng

PALANGKA RAYA - KPU Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Verifikasi Faktual terhadap Bakal Calon Anggota DPD Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (01/03/2023).

Rapat rekapitulasi dilaksanakan di Aula RPP Kantor KPU Provinsi Kalimantan Tengah dihadiri LO, bakal calon dan Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah. Salah satunya yang telah memenuhi syarat untuk lolos verifikasi Faktual DPD RI, Daerah Pemilihan (DAPIL) Provinsi Kalteng.  telah diputuskan dalam rapat pleno KPU (Komisi Pemilihan Umum)  Provinsi Kalteng.

Habib Sayid Abi Nizar Al Habsyi mendapat dukungan masyarakat sebanyak 2.149 suara,  dan masyarakat yang menyatakan mendukung dalam Verifikasi Faktual yang dilakukan /laksanakan Tim Penyelenggara.

Habib Sayid Nizar Abi Al Habsyi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung sehingga dirinya. memenuhi syarat untuk, lolos ke tahap selanjutnya dalam calon DPD RI Tahun 2024 mendatang. Untuk Membuktikan bahwa masih ada harapan bagi Anak muda KalimantanTengah, yang berasal dari kalangan mana-pun  dan dari Latar belakang yang biasa biasa serta berbeda beda, namun dengan tekad keberanian dan kerja keras pantang menyerah kesempatan pasti Ada.

(Era suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments