Kotim

Halikinnor Ajak Seluruh Pihak Disiplin Bayar Pajak

SAMPIT - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama meningkatkan kemampuan daerah seoptimal mungkin, guna mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah Kabupaten Kotim.

Hal tersebut diungkapkan dirinya pasa saat gebyar pengundian hadiah Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2).

"Salah satunya adalah disiplin membayar pajak, karena Pajak Daerah merupakan salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang dipergunakan untuk pembangunan sarana atau fasilitas umum," ucapnya. Selasa, 18 Oktober 2022.

Halikinnor berharap, masyarakat bisa  sadar akan hak dan kewajibannya, karena pembayar pajak bukanlah lagi suatu hal yang memberatkan, namun menjadi suatu kebanggaan sebagai warga yang baik.

Halikkinor juga berterimakasih kepada pejabat, ASN, pihak swasta dan masyarakat  Kabupeten Kotim yang telah bersemangat untuk bersama-sama membayar pajak.

"Apresiasi dan terimakasih Pemkab Kotim akan memberikan hadiah kepada wajib pajak yang telah melunasi PBB-P2 sebelum tanggal 30 September melalui undian yang dilaksanakan ini," tutupnya.

(Putri/Humabetang)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments