Kotim

Bupati Kotim Minta Masyarakat Rawat Aset Daerah 

SAMPIT - Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor, meminta kepada masyarakat setempat untuk ikut serta menjaga aset Daerah seperti bangunan Sirkuit Road Race.

"Sirkuit Road Race dibangun oleh Pemerintah Kotim yang berlokasi di jalan Sawit Raya mengalami kerusakan, seperti bangunan yang dicoret, di rusak dan berlubang," ucapnya. Selasa, 18 Oktober 2022.

Oleh sebab itu, dirinya meminta kepada masyarakat setempat untuk ikut serta menjaga, karena sirkuit itu merupakan aset Daerah Kabupaten Kotim. 

"Pembangunan ini menggunakan uang rakyat melalui pajak yang kita kumpulkan, makanya mari kita bersama-sama merawatnya agar bisa difungsikan terus menerus," tuturnya.

Halikinnor mengatakan, pihaknya akan melakukan perbaikan jalan menuju sirkuit, setelah itu akan ada petugas keamanan untuk berjaga di tempat tersebut.

"Kita rencanya akan menaruh penjagaan di Sirkuit itu agar tidak mengalami kerusakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, dan menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Saya juga berharap kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah di pinggiran jalan itu, karena menyebabkan bau yang tidak sedap dan mengganggu pengguna jalan," tutupnya.

(Putri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments