P. Raya

Hap Baperdu Dorong Perbaikan Jalan Pemukiman untuk Tingkatkan Akses dan Ekonomi Warga

PALANGKA RAYA - Hap Baperdu, Anggota DPRD Kota Palangka Raya mendorong pemerintah kota untuk segera melakukan perbaikan infrastruktur jalan di berbagai area pemukiman warga. Imbauan ini muncul setelah banyaknya keluhan dari masyarakat terkait kondisi jalan yang rusak dan memperlambat aktivitas warga, terutama di daerah yang jauh dari pusat kota.

Ia menegaskan bahwa perbaikan jalan di pemukiman merupakan kebutuhan mendesak. Menurutnya, kerusakan jalan tidak hanya menghambat mobilitas warga, tetapi juga mempengaruhi perekonomian lokal, terutama bagi mereka yang bergantung pada usaha kecil dan menengah.

“Kondisi jalan yang rusak sangat berdampak pada aktivitas warga, terutama dalam menjalankan usaha. Kami banyak menerima keluhan, terutama saat musim hujan, di mana jalan menjadi sulit dilalui,” ujarnya.

Perbaikan jalan di area pemukiman diharapkan tidak hanya meningkatkan aksesibilitas bagi warga, tetapi juga memberikan dampak positif terhadap perekonomian lokal di Palangka Raya. Infrastruktur yang baik akan memperlancar mobilitas warga dan mendukung berbagai kegiatan ekonomi di wilayah kota cantik Palangka Raya

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments