Kobar

Even Lari Maraton Pangkalan Bun 10 K 

PANGKALAN BUN - Lebih dari dua ribu peserta dari berbagai Provinsi di Indonesia, dan peserta berasal dari negara kenya, mengikuti even lomba lari Pangkalan Bun 10 kilometer, atau Pangkalan Bun 10k di Kabupaten Kotawaringin Barat pada minggu 29/09/2024.

Even yang disponsori Abdul Rasyid Foundation atau ARF pesertanya, meningkat dibandingkan tahun sebelumnya, dan dilepas langsung oleh Owner Citra Borneo Indah Haji Abdul Rasyid dan keluarga.

Peserta even kali ini diikuti dua kali lipat dari tahun lalu, tercatat peserta datang dari berbagai kota, di Kalimantan Tengah seperti, P.Raya,Sampit, Kasongan, Pulang Pisau, Kapuas, dan Propinsi lainnya seperti, Banjarmasin, Jakarta, Surabaya, Jawa Barat, Jawa Tengah, Palembang, Pontianak, semua peserta berhasil memasuki garis finish.

Owner citra borneo indah atau cbi group, abdul rasyid mengatakan, melalui even seperti ini harapannya, P.Bun 10k bisa lebih meriah lagi, tahun depan dan bisa menghadirkan, puluhan ribu peserta seperti, even bali maraton, my bank dan even besar linnya yang mampu, menghadirkan puluhan ribu peserta.

Abdul rasyid sudah siap menjadi sponsor utama, dan akan menggelar, P.Bun 10K setiap tahun dengan menyediakan, bonus hadiah ratusan jura rupiah, dengan even P.Bun 10K bisa membantu membangkitkan, perekonomian masyarakat, dan sudah bisa dipastikan kedatangan, peserta tahun depan akan memenuhi hotel-hotel, pusat kerajinan, pusat perdagangan, dan perputaran uang besar di Pangkalan Bun.

Olah raga paling murah adalah lari, bisa diikuti semua kalangan, oleh karena itu lari marathon atau joging, saat ini menjadi tren yang sedang digemari, hadiah lomba lari P.Bun 10k tahun ini total senilai rp 110 juta rupiah, yang dibagikan kepada juara 1, 5 juta rupiah, juara 2, 3 juta rupiah, juara 3, 2 juta rupiah, juara 4, 1,5 juta, juara 5, 1 juta rupiah, dalam berbagai katagori.

Untuk mengapresiasi kepada para juara, yang datang jauh-jauh dari, propinsi di luar kalteng, haji abdul rasyid memberikan bonus hadiah, untuk peserta semua katagori juara 1, 20 juta rupiah, juara 2, 15 juta rupiah, juara 3, 12,5 juta rupiah, juara 4, 10 juta rupiah, juara 5, 5 juta rupiah.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments