Kapuas

Harhubnas 2023  Dishub Kapuas Gelar Syukuran

KAPUAS - Memperingati hari Perhubungan Nasional Tahun 2023, Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar syukuran dan ramah tamah bertajuk melaju  untuk transportasi maju, pada Senin 18 September 2023.

Acara syukuran dan ramah tamah dalam rangka memperingati hari Perhubungan Nasional Tahun 2023 yang berlangsung di aula kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas dihadiri Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy, Kepala Dinas Perhubungan Vitrianson, Asisten dua Setda Kapuas Salman dan dihadiri Stakeholder Terkait.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas, Vitrianson, mengatakan dalam rangka memperingati hari Perhubungan Nasional Tahun 2023 pihaknya melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan seperti kegiatan bakti sosial di beberapa panti asuhan. kemudian kegiatan olahraga yang diikuti seluruh jajaran dinas perhubungan Kapuas.

Vitrianson berharap kedepan beberapa rangkaian kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Perhubungan Nasional setiap tahunnya.

Sedangkan dalam acara syukuran dan ramah tamah, Kepala Dinas Perhubungan Kapuas Vitrianson juga sekaligus memaparkan Kepada Sekda Kapuas tentang sejumlah aksi dan kegiatan yang dilaksanakan Dinas Perhubungan pada anggaran Tahun 2023.

Vitrianson berharap paparan yang disampaikannya tersebut dapat menjadi bahan pemikiran bersama terutama untuk menggali potensi Daerah dengan sumber kekayaan yang ada dan kewenangan pada Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas. 

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments