P. Raya

Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Markas Kalteng Putra FC

PALANGKA RAYA - BNNP Kalimantan Tengah melalui Wahyudi, SKM selaku Katim Pencegahan dan dr. Nadya selaku Katim PLRKM menjadi Narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba pada Launching Team Kalteng Putra FC. Kegiatan dilaksanakan di Markas Kalteng Putra FC,Goor Indoor Serbaguna, Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Sabtu ( 16/9/2023).

Adapun kegiatan ini diikuti oleh 500 orang lebih peserta yang hadir terdiri dari Pelajar SMA/SMK/MTS, Masyarakat dan Pemain Kalteng Putra beserta staff. Turut hadir dalam kegiatan ini, Wagub Kalteng, H. Edy Pratowo, S.Sos,M.M, Sekda Pemprov Kalteng, CEO Kalteng Putra, Forkopimda dan Pihak Sponsorship.

Dalam kesempatan ini Katim Pencegahan BNNP Kalteng dan Katim PLRKM menyampaikan materi tentang "Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Bagi Tubuh". Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan bahwa pelajar, pesepakbola dan masyarakat yang hadir akan semakin sadar akan dampak negatif penyalahgunaan narkoba serta mampu menjaga diri mereka sendiri dan lingkungan sekitar dari bahaya tersebut. Sehingga dapat terwujud generasi yang sehat dan produktif untuk mewujudkan Kalteng Bersinar (Bersih dari Narkoba). Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

"Bahaya Penyalahgunaan Narkoba bagi tubuh yang pertama kita adalah, untuk mencapai prestasi tetap harus yang namanya junjung tinggi sportivitas karena yang namanya doping dilarang untuk para Atlet, berarti tidak menggunakan doping dalam bentuk apa pun. Miliki hobby yang positif salah satunya adalah dengan  jauhi narkoba,” Ucap dr. Nadya.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments