Kalteng

Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 Menggelar Sunatan Massal

PANGKALAN BUN - Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat, melaksanakan bhakti sosial dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 dan hari ulang tahun Adhyaksa dharma karini ke 22 dengan menyelenggarakan sunatan massal pemberian taliasih ke pondok pesantren dan ke beberapa  yayasan yang ada di kotawaringin barat serta donor darah.

Puluhan anak-anak yang ada di lingkungan kantor kejaksaan negeri serta puluhan anak-anak yang kurang mampu di Kotawaringin Barat mengikuti sunatan masal dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Ada beberapa anak yang merasa tegang dan takut untuk disunat membuat petugas dan orang tua dengan sabar untuk membujuk anak-anak mereka bahkan ada yang harus ditemani saat berada di ruangan tempat berlangsungnya sunatan massal.

Kepala Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat makrun memberikan secara langsung taliasih ke beberapa pondok pesantren dan yayasan yang ada di kotawaringin barat serta melakukan anjangsana ke rumah para pensiunan Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat.

Puncak dari bhakti sosial dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 dan ulang tahun adhyaksa dharma karini ke 22  melakukan aksi donor darah terhadap seluruh pegawai di kantor kejaksaan negeri kotawaringin barat dan berhasil mendapatkan puluhan kantong darah. Aksi donor darah ini bekerjasama dengan PMI cabang Kotawaingin Barat.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments