Seruyan

Hasil Reses DPRD Hendaknya Dijadikan Acuan Dalam Peningkatan Pembangunan

KUALA PEMBUANG - Kalangan DPRD Seruyan meminta agar hasil reses berupa keluh-kesah masyarakat bisa ditindaklanjuti oleh pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat. Sehingga hasil reses yang telah di sampaikan DPRD tidak menjadi kegiatan formalitas semata.

Anggota DPRD Seruyan, Bejo Riyanto, mengatakan pada saat reses pihaknya banyak mendapati keluhan masyarakat, hal tersebut merupkan masalah yang ingin diselesaikan melalui DPRD sebagai perwakilan yang dipilih menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah.

“ Sebagai perwakilan masyarakat kami anggota DPRD berharap, agar hasil reses yang kami sampaikan dapat dijadikan bahan pertimbangan dalam hal pembangunan, sebab merupakan usulan masyarakat langsung yang diamanatkan kepada kami untuk di sampaikan kepada pemerintah melalui kunjungan reses kami,” kantanya Kamis 24/5/2023.

Banyak hal yang disampaikan mulai dari masalah pendidikan, infrastruktur sampai dengan pelayanan kesehatan dan tenaga kesehatannya. Pihaknya meminta agar hal tersebut ditindak lanjuti. Sehingga permaslahan yang di hadapi dapat diambil solusi yang tepat.

Oleh karena itu pihaknya berharap agar hasil reses yang disampaikan benar-benar bisa direalisasikan sebab merupakan kebutuhan yang sangat diharapkan oleh masyarakat, sehingga perlu segera ditangani.

“Aspirasi masyarakat tersebut akan terus kami kawal sampai terealisasi, sehingga masyarakat tidak beranggapan bahwa reses ini hanya sebatas formalitas semata, namun benar-benar sebagai sarana penyambung lidah masyarakat kepada pemerintah yang harus ditanggapi,” Jelasnya. 

(Giya)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments