Kotim

Hasil Seleksi Administrasi Diumumkan 31 Agustus

SAMPIT – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kotawaringin Timur (Kotim) Alang Arianto mengatakan pihaknya akan segera mengumumkan hasil seleksi administrasi bagi Aparatur Sipil Negara (PNS) yang mengikuti seleksi terbuka pada dua jabatan pimpinan tinggi pratama, serta penelusuran jejak peserta pada tanggal 30 Agustus 2021.

“Hasil seleksi administrasi di Kabupaten (Kotim) akan diumumkan pada akhir bulan ini.  Tanggal 30 Agustus seleksi administrasi terakhir, tanggal 31 Agustus 2021 akan langsung kami umumkan hasilnya,” sebutnya, Selasa (24/08/2021).

Ia menyebut, peserta yang lulus pada seleksi administrasi maka dapat melanjutkan pada tahap berikutnya yaitu Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultur yang direncanakan akan dilaksanakan pada 2 September 2021.

Sementara peserta yang tidak lulus adalah peserta yang tidak memenuhi syarat administrasi dan berkas lamaran akan menjadi arsip pihaknya.

Ditegaskannya, keputusan yang diberikan oleh panitia seleksi itu sifatnya mutlak, jadi yang tidak lulus maka berkasnya tidak akan dikembalikan dan akan dijadikan arsip. 

“Setelah seleksi Kompetensi Manajerial selanjutnya yaitu penulisan makalah pada 6 September 2021,” sebutnya.

Lalu, ujarnya,  akan dilanjutkan pada tanggal 8 September 2021 dilaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang seperti presentasi makalah dan wawancara. Setelah semua tahapan dilakukan, tanggal 9 September hasilnya akan diumumkan.  

(Altius)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments