Kotim

Seleksi Dua Jabatan Tinggi Pratama Dibuka

SAMPIT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) resmi telah membuka pendaftaran untuk para calon peserta seleksi terbuka dua jabatan tinggi pratama. Dua jabatan itu yakni Kepala Dinas Pertanian dan Kepala Dinas Perindustrian da Perdagangan (Disperdagin).

Saat ini Disperdagin masih dikepalai oleh Zulhaidir, namun statusnya pelaksana tugas (Plt), begitu juga Dinas Pertanian yang dipegang oleh Sepnita. 

Kapala Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Alang Arianto menyebut, penerimaan berkas bagi para pelamar akan dimulai sejak hari ini (Selasa, 24/08/2021) hingga 30 Agustus nanti.

“Seleksi ini terbuka bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), dengan catatan memenuhi 14 syarat yang ditetapkan. Salah satunya adalah SK jabatan eselon II atau jabatan Fungsional Ahli Madya, baik itu yang pernah maupun yang masih menjabat,” terang Alang Arianto, Selasa (24/08/2021).

Ia menyebut, pelamar dapat melakukan pendaftaran dengan menyampaikan lamaran yang ditujukan kepada panitia seleksi terbuka dengan melengkapi persyaratan.

(Altius)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments