P. Raya

Hera Nugrahayu Berharap Masyarakat Peduli Sampah Dan Membuang Sampah Ke TPA

PALANGKA RAYA - Pj Walikota Palangka Raya Hera Nugrahayu menghadiri Kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang dilaksanakan di seberang SMPN 1 Palangka Raya.

Usai kegiatan saat di wawancarai awak  Media, Sabtu 23 Februari 2024, Hera mengatakan,  itu yang ada dikelurahan Panarung nanti bisa menjadi central pengelolaan sampah dan pemilahan sampah akan kita manfaatkan sehingga berdampak pada pengurangan sampah yang ada di TPA kemudian yang paling penting lagi adalah bagaimana pengelolaan sampah ini kita akan gaungkan terus ,kita Kampanyekan terus untuk anak anak kita.

Karena generasi kita membutuhkan pemahaman mainsett-nya bahwa mereka tidak boleh membuang sampah sembarangan. Mereka harus paham bagaimana memilah sampah bagaimana memanfaatkan sampah menjadi sumber penghasilan.

Lebih lanjut Hera menyampaikan, kita sudah mendapatkan penghargaan Adipura, jadi bagaiman caranya agar masyarakat sadar akan lingkungan di sekeliling kita menjadi bersih dengan sampah yang sembarangan.

“Kita terus mengaungkan, mensosialisasikan agar kita bisa mempertahankan Adipura , ayo kita bersama sama peduli sampah dan tidak membuang sampah sembarangan, dan sampah bisa menjadi nilai tinggi kalau kita bisa memilahnya.,"Tutup Hera.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments