P. Raya

Herson B. Aden Hadiri  Acara Serah Terima Jabatan Asisten Administrasi Umum Setda Prov. Kalteng

Palangka Raya – Staf ahli (SAHLI) Gubernur Kalteng Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Herson B. Aden Pimpin sekaligus menjadi saksi pada acara Serah Terima Jabatan Asisten Administrasi Umum Setda Prov. Kalteng. Acara ini berlangsung terpusat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Selasa 19 April 2022.

Herson B Aden mengutarakan, pelaksanaan Sertijab ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan pelantikan Pejabat Tinggi Pratama pada tanggal 13 April 2022 yang lalu dan sebagai syarat administrasi dalam pengalihan tanggung jawab dan wewenang dari pejabat lama ke pejabat baru.

Pada kesempatan tersebut, Sahli Gubernur Kalteng Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pejabat yang telah menjalankan tugasnya di jabatan lama.

“Saya atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ibu Dr. Lies Fahimah, atas dedikasi, prestasi dan capaian saat menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum dalam membantu tugas Sekretaris Daerah dalam menyusun kebijakan dan mengkoordinasikan penyelenggaraan organisasi, umum, keprotokolan, kepegawaian dan keuangan serta mengkoordinasikan seluruh Perangkat Daerah dibawah lingkup kerja Asisten Administrasi Umum”, ucapnya.

Ia juga menyampaikan selamat kepada Sri Suwanto yang saat ini telah dilantik menjadi Asisten Administrasi Umum.

“Kepada Bapak Ir. Sri Suwanto, yang saat ini telah dilantik menjadi Asisten Administrasi Umum agar dapat memegang amanah jabatan dengan sebaik-baiknya, dan menjadikannya sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja, prestasi dan disiplin kerja, jujur, ikhlas, bertanggung jawab dan menjadi teladan dalam bekerja”, ungkapnya.

Disampaikan juga bahwa , Penunjukan dalam menduduki jabatan tersebut, benar-benar ditentukan berdasarkan kemampuan, prestasi dan kinerja bapak/ibu selama ini.

“Untuk itu tanggung jawab yang diberikan ini, jangan sampai disia-siakan dan disalahgunakan, apalagi sampai mengecewakan pemerintah dan masyarakat”, tegasnya.

Diharapkan, kepada seluruh para pejabat harus bisa memberikan terobosan sesuai visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur, serta dapat mengemban dan melaksanakan tugas dengan baik menuju Kalteng Makin Berkah.

“Memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, memiliki integritas untuk menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah/janji jabatan serta menjalankan tugas dengan penuh pengabdian”, pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, bahwa Gubernur Kalteng  H. Sugianto Sabran telah Melantik dan Mengambil Sumpah/Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemprov. Kalteng Tahun 2022 di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng pada Rabu, tanggal 13 April 2022 lalu.

Sertijab dihadiri Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Kalteng Leonard S. Ampung, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Prov. Kalteng serta para tamu undangan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments