Barut

Pemprov Kalteng Berikan Bantuan di Masjid Jami Istiqomah Desa Kandui Kabupaten Barito Utara

Barito Utara – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) menggelar Safari Ramadan di Masjid Jami Istiqomah Desa Kandui, Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara, Senin 18 April 2022 kemaren.

Safari Ramadan digelar Pemprov. Kalteng di wilayah-wilayah yang tersebar di 13 Kabupaten/Kota dalam rangka menjalin silahturahmi dan sebagai landasan untuk menggaungkan dan membumikan narasi tunggal “Kalteng BerAKHLAK Penuh Dengan KeBERKAHan” diseluruh penjuru wilayah Kalteng.

Di Kabupaten Barito Utara Safari Ramadan dipimpin Kepala Dinas PUPR Prov Kalteng H. Shalahuddin didampingi Kepala Dinas Kominfosantik Prov. Kalteng Agus Siswadi dan Kepala Disbudpar Prov Kalteng Hj. Adiah Chandra Sari.

Dalam rangkaian safari ramadan, telah dilakukan Penyerahan bantuan dan bingkisan keagamaan dari Pemprov. Kalteng Kepada Pengurus Masjid Jami Istiqomah Desa Kandui berupa bantuan keuangan sebesar Rp.10.000.000,-,. Sementara itu juga, dilakukan penyerahan Bingkisan berupa sarung dan mukena serta bantuan operasional untuk berbuka puasa.

Safari Ramadan dihadiri Pengurus Masjid Jami Istiqomah Desa Kandui, Penceramah Ustadz H. Andy, Tokoh Agama dan Masyarakat.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments