P. Raya

SAH, Sertijab Pimpinan Tinggi Pratama Dan Pejabat Administrator Lingkup Dinas Kehutanan Prov. Kalteng

Palangka Raya – Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Kalteng Leonard S. Ampung pimpin sekaligus menjadi saksi pada Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Lingkup Dinas Kehutanan Prov. Kalteng. Sertijab berlangsung di Aula Dinas Kehutanan Prov. Kalteng, Senin 18 April 2022 kemaren.

ertijab Lingkup Dinas Kehutanan Kalteng yakni Kepala Dinas Kehutanan Prov. Kalteng dari Sri Suwanto kepada Eddy Karusman dan beberapa Pejabat Administrator (Sekretaris dan Bidang). Sertijab ini dimaksudkan agar Pejabat baru mengetahui tugas yang mesti dikerjakan, juga dapat dimaknai sebagai kesinambungan pekerjaan, pengalihan tanggungjawab dan wewenang dari pejabat lama kepada pejabat baru.

“Jabatan adalah amanah, jabatan adalah kepercayaan. Untuk itu kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bekerja dengan harapan bahwa saudara mampu membuktikan kemampuan saudara dengan menunjukan potensi kerja yang baik dimasa yang akan datang. Kepada pejabat yang mendapatkan rotasi jabatan, selamat bertugas di tempat yang baru, semoga saudara dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja yang baru serta menjadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana evaluasi peningkatan kinerja dimasa yang akan datang”, imbuhnya.

Ia menekankan agar senantiasa menunjukan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi dalam mendukung visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng khususnya yang terkait pembangunan di bidang kehutanan.

“Tahun 2022 adalah Tahun pertama periode RPJMD Prov. Kalteng 2021-2026 dibawah kepemimpinan Gubernur H. Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur H. Edy Pratowo dengan Visi Kalteng Makin Berkah yang meletakkan 5 Misi yang antara lain terkait dengan urusan kehutanan yaitu mempercepat pembangunan ekonomi yang produktif, kreatif dan berwawasan lingkungan”, tutupnya.


(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments