P. Raya

HIMIP FISIP UPR Kunjungi Panti Asuhan Immanuel

PALANGKA RAYA - Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Palangkaraya berkunjung sekaligus menyalurkan sembako ke Yayasan Panti Asuhan Immanuel di Jalan  Penegoro, No. 03 Kota Palangkaraya, Kemarin.

Himpunan mahasiswa jurusan ilmu pemerintahan ini bersama Jajaran melakukan aksi sosial langsung ke lokasi Turun secara langsung untuk bertemu dengan anak panti asuhan.

"Kami bersama jajaran Pengurus HIMIP FISIP UPR turun langsung untuk membagikan sembako kepada anak panti asuhan Immanuel dan sekaligus untuk melihat secara langsung kondisi." Kata Reza Rifandi

Reza Rifandi menambahkan  kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami dalam membangun rasa kebersamaan dengan anak panti yang sangat membutuhkan perhatian. 

Ia menjelaskan hal ini merupakan bukti responsif organisasi untuk mampu bermanfaat terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

Reza Rifandi menegaskan bahwa perlunya setiap organisasi untuk mampu memberikan manfaat seluruh komponen, sehingga benar benar organisasi Himip khusus nya menjadi corong dan representatif mahasiswa UPR yang humanis. Tutupnya.

 

(Marcell)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments