P. Raya

Hj Maryani Sabran : Siap Memperjuangkan Aspirasi Warga Kalteng

PALANGKA RAYA – Anggota Komisi II membidangi sumber daya alam (SDA) DPRD Kalteng, Hj Maryani Sabran siap memperjuangkan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Kalimantan Tengah.

“Selalu siap memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dimana nantinya aspirasi ini masuk dalam pokok-pokok pikiran.dewan (Pokir) yang juga sejalan dengan amanah undang-undang,” kata Hj Maryani Sabran, Jumat 17 Desember 2021.

Srikandi Fraksi Partai Indonesia Perjuangan (FPDIP) DPRD Provinsi Kalteng dari Dapil III meliputi pemilihan Kabupaten Kotawaringin Barat, Lamandau, Sukamara siap memperjuangkan aspirasi masyarakat juga tidak membeda-bedakan asal Dapil, namun lebih kepada melihat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Prinsip saya, sepanjang bisa membantu akan saya bantu. Untuk bantuan tidak juga harus terbatas pada dapil, tapi bantuan diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan selama berada di Provinsi Kalteng,” ujarnya lebih dalam.

Menurut dia, bantuan diberikan atau disalurkan tentunya hanya kepada masyarakat yang mau bekerja, bantuan dari Pokir diberikan supaya berkembang dan terus berkembang.

“Bantuan juga bukan berdasarkan kesamaan Partai Politik (Parpol). Tapi benar-benar tepat sasaran yakni masyarakat atau melompok masyarakat yang rajin dan tekun bekerja. Kami ingin masyarakat Kalteng bisa semakin sejahtera,” tutupnya.

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments