P. Raya

HJ. Mukarammah Dukung Inisiatif Kelas Pajak untuk Mahasiswa oleh BPPRD

PALANGKA RAYA – Wakil Ketua II Komisi A DPRD Palangka Raya, Mukarammah memberikan dukungan penuh terhadap upaya Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) dalam penyelenggaraan kelas pajak khusus bagi mahasiswa.

Kelas pajak ini memiliki potensi besar untuk memberikan pengetahuan yang penting kepada mahasiswa terkait dengan sistem pajak, yang pada gilirannya diharapkan dapat menjadikan mereka sebagai pelopor wajib pajak di Kota Palangka Raya di masa mendatang.

"Saya menyambut baik inisiatif BPPRD Palangka Raya yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mendalami pengetahuan seputar pajak," katanya, Rabu, 31 Januari 2024.

Menurutnya, pemahaman yang diperoleh dari kelas ini akan menjadi landasan kuat bagi mahasiswa sebagai generasi muda untuk dapat berperan aktif dalam mematuhi kewajiban perpajakan, serta ikut serta dalam mendukung pembangunan dan pertumbuhan ekonomi daerah.

Inisiatif kelas pajak ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya kalangan mahasiswa, akan pentingnya peran serta dalam kontribusi pajak bagi pembangunan daerah.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments